-->

Artis Jepang Erika Sawajiri Main di Drama Jepang Terbaru ‘Tokeiya no Musume’

Artis Jepang Erika Sawajiri dikabarkan akan kembali membintangi drama Jepang terbaru ‘Tokeiya no Musume’. Ya, seperti biasanya, dia akan memerankan karakter protagonis.

Artis Jepang Erika Sawajiri Main di Drama Jepang Terbaru ‘Tokeiya no Musume’

Atas peran barunya tersebut, artis yang sempat memerankan karakter wanita jahat di drama ‘Akujo ni Tsuite' ini senang. “Tidak buruk bukan, aku bermain sebagai orang baik setelah sekian lama?” kata Erika sebagaimana dikutip dari Tokyohive (16/10/13).

Rupanya karakter yang bakal dimainkan Erika tidak hanya memiliki hati yang baik, namun juga rapi jali. “Dia wanita ceria dan baik, yang selalu memikirkan perasaan orang lain,” cerita Erika. Dikisahkan bahwa dalam drama Jepang ini, karakter yang dimainkan Erika berusaha memperbaiki gelang peninggalan ibundanya yang dibantu seorang pembuat jam.

Dorama ini merupakan proyek film pertama Erika di tahun 2013. Bulan Mei silam, Erika sempat bertandang ke negeri ginseng untuk menghadiri penayangan perdana film Jepang ‘Helter Skelter’ (film bioskop yang dirilis 2012 di Jepang). Setelah itu, ia menghilang dari publik untuk menikmati liburan musim panas.

Drama ‘Tokeiya no Musume’ rencananya ditayangkan mulai tanggal 22 November 2013 di stasiun TBS Jepang.

Comments