-->

Film Terbaru Jepang '47 Ronin' Rilis Trailer dan Poster Baru


Film terbaru Jepang '47 Ronin' yang dibintangi aktor kenamaan Hollywood Keanu Reeves meluncurkan trailer serta poster terbarunya. Trailer serta posternya pun disesuaikan dengan latar belakang dan cerita filmnya, Jepang.

Film Terbaru Jepang '47 Ronin' Rilis Trailer dan Poster Baru

Dalam trailer tersebut ditampilkan beberapa adegan perkelahian yang tidak ditampilkan dalam trailer untuk Amerika. Tentu saja beberapa makhluk "ajaib" seperti naga raksasa juga ikut tampil.

Menelan biaya produksi hampir $200 juta, film ini dijadwalkan penayangannya tanggal 25 Desember 2013 dalam format 2D dan 3D.

Selain Keanu Reeves, film Jepang '47 Ronin' juga dibintangi aktor serta artis Jepang seperti Rinko Kikuchi, Kou Shibasaki, Jin Aksanishi, dan lain sebagainya.

Trailer baru '47 Ronin':


'47 Ronin' mengisahkan Kai (diperankan Keanu Reeves) yang diminta bergabung dengan kelompok Ronin di bawah pimpinan Kuranosuke Oishi (Hiroyuki Sanada). Mereka bermisi mencari Lord Kira (Tanadobu Asano), panglima perang berbahaya yang telah membunuh guru mereka. Pencarian tersebut membawa Kai dan kawan-kawan bertemu dengan makhluk-makhluk mistis, penyihir serta penjahat berbahaya lainnya. Pertarungan demi pertarungan tak terelakkan lagi. Semua hanya untuk satu tujuan, membalaskan dendam guru besar mereka.

Film Terbaru Jepang '47 Ronin' Rilis Trailer dan Poster Baru

1 comment

  1. waahhh ada Jin Aksanishi ><