-->

Miyavi Main Jadi Aktor Film Terbaru Angelina Jolie

Angelina Jolie kembali menyutradarai film terbaru 'Unbroken'. Dalam film tersebut ada karakter pria Asia bernama Mutsushiro Watanabe atau dikenal sebagai 'The Bird'. Orang yang kedapuk peran itu adalah Miyavi, penyanyi sekaligus gitaris asal Jepang. Mutsushiro Watanabe adalah musuh utama Lou Zamperini di Perang Dunia II.

Miyavi Main Jadi Aktor Film Terbaru Angelina Jolie

Selaku sutradara, Angelina Jolie menilai jika Miyavi merupakan aktor yang tepat untuk proyek terbarunya ini.

Karena, baru pertama kalinya masuk ke ranah industri perfilman Hollywood, Miyavi mengungkapkan jika dirinya ingin fokus dalam film ini dan tidak ingin melewatkan kesempatan emas ini. "Sebagai seorang musisi, aku kadang mempertanyakan apakah aku harus istirahat sementara untuk karier musikku demi peran ini. Setelah bertemu Jolie, aku berharap untuk mengambil peran ini sepenuh hati," demikian Miyavi mengungkapkan, sebagaimana dilansir laman J-pop Asia (21/10/13). Karena itu, ia terpaksa mengatur ulang jadwal tur Asianya demi perannya di film terbaru ini.

Kabarnya, Jolie akan memulai syuting film ini di Australia selama dua pekan. Film 'Unbroken' akan dirilis pada 25 Desember 2014.

1 comment

  1. miyavi ishihara ... samurai guitarist ><
    G kebayang kayak apa haha