-->

Sinopsis Film Anime Romantis Jepang 'Kyou Koi Wo Hajimemasu'

Film anime romantis Jepang berjudul 'Kyou Koi Wo Hajimemasu' mengisahkan tentang seorang cewek Jepang bernama Tsubaki Hibino yang benci sekali sama namanya sendiri (aneh?). Hingga akhirnya, ia bertemu dengan cowok yang juga memiliki nama sama yaitu Kyouta Tsubaki. Dan seperti kebanyakan film Asia lainnya, film Jepang satu ini juga memiliki plot yang mirip. Dimana awalnya tokoh utamanya, baik si perempuan maupun si laki-laki saling membenci tapi jadi saling suka satu sama lain.

Sinopsis Film Anime Romantis Jepang 'Kyou Koi Wo Hajimemasu'

Di film anime ini, itu terjadi ketika keduanya bertemu waktu pertama kali masuk sekolah. Saat itu, Hibino yang sebel namanya disama-samain langsung memotong rambut Kyouta. Merasa dipecundangi, Kyouta segera marah. Namun, tidak membentak-bentak, melainkan dengan menciumnya. Huahahaha... Baru kenal dah dicipok! Tidak hanya itu, Kyouta berjanji pada diri sendiri akan menjadi orang pertama yang mengambil semua pengalaman pertamanya.

Akhirnya sudah tertebak kan? Tapi gimana keseruannya kalian pasti penasaran? Hehehe... Tonton aja sendiri ya. Nanti gue dibilang spoiler tak berguna lagi. Oiya, anime ini sudah dibuatkan versi live actionnya dengan judul sama.

Detail Anime

Judul: Kyou Koi Wo Hajimemasu
Genre: Slice of life story, Romance
Jumlah Episode: 2 Episode
Rilis: 23 Juni 2010 episode 1 dan 23 Oktober 2010 episode 2
Penulis: Shigeyasu Yamauchi

1 comment

  1. This comment has been removed by a blog administrator.