-->

Tamasaki Hiroshi dan Ishihara Satomi Main Film Jepang 'Bakumatsu Kokosei'

Dua selebriti Jepang, yakni Tamaki Hiroshi dan Ishihara Satomi, bakal bekerja sama dalam film baru berjudul 'Bakumatsu Kokosei' yang rilis musim panas mendatang.

Film Jepang ini bersetting masa pemerintahan Jepang era Keshogunan Tokugawa (Bakumatsu). Disini, Tamaki akan berperan sebagai Katsu Kaishu yang berkonflik dengan pemerintahan Tokugawa dengan Shogun. Sementara, Ishihara akan berperan menjadi guru SMA bernama Mikako yang datang dari masa depan ke era Bakumatsu.

Tamasaki Hiroshi dan Ishihara Satomi Main Film Jepang 'Bakumatsu Kokosei'
Tamasaki Hiroshi dan Ishihara Satomi | Tokyohive

Mikako melihat akan ada perubahan besar dalam sejarah Jepang dan ia sendiri tak menyadari jika akan terjadi perang pada era yang dimasukinya itu.

Berbekal pengetahuannya tentang sejarah Jepang, Mikako bersama Katsu Kaishu berusaha memperbaiki hal-hal buruk yang tidak diinginkan demi menyelamatkan masa depan Jepang jadi lebih baik.

"Awalnya aku merasa aku belum siap sepenuhnya. Tapi untungnya aku segera memahami bahwa karakter ini cocok denganku dan kami segera syuting," ujar Ishihara.

Ishihara mengakui jika dirinya punya gambaran berbeda tentang skrip film ini dengan Tamaki sebelumnya. Ishihara merasa ada bebera adegan besar di mana semua orang mengenakan pakaian tradisional Jepang, sedangkan dirinya harus mengenakan pakaian modern sebab kembali ke masa lalu. "Aku akan bekerja keras menjadikan film ini fantastis," ujar Ishihara.

Film baru 'Bakumatsu Kokosei' adalah proyek bersama antara Toei dan Fuji TV. Lee Toshio yang juga menyutradarai film sukses 'Detroit Metal City' akan menggarap film ini. Syuting akan dilakukan di beberapa lokasi seperti Istana Hikone, Kuil Miidera, Kuil Nishi Honganji, dan beberapa tempat terkenal lainnya.

Comments