-->

Film Romantis Jepang 'The Liar and His Lover'

Plot Cerita
Aki Ogasawara [SATO TAKERU] jengah dengan kehidupannya, setelah pacarnya Mari [SAKI AIBU] berselingkuh dengan bosnya yang bernama Soichiro Takagi [TAKASHI SORIMACHI]. Demi menghilangkan penatnya, ia pergi bermain remote control helikopter yang secara tidak sengaja mempertemukannya dengan Riko Koeda [SAKURAKO OHARA].

Poster Film romantis Jepang 'The Liar and His Lover'

Pertemuan itu berlanjut sampai keduanya berkencan. Namun, Aki tidak pernah benar-benar mengungkapkan identitas aslinya. Bahkan, ia memakai nama samaran saat berhubungan dengan Riko. Ia juga berbohong tidak menyukai musik dan tidak ingin Riko menyanyi di depannya - padahal Riko adalah vokalis band sekolahnya.

Sewaktu manggung, Riko dan kedua personel bandnya berhasil menarik perhatian seorang direktur sebuah perusahaan label rekaman tempat di mana Aki bekerja. Mereka langsung ditawari sang direktur debut album. Tidak ingin mengecewakan Aki, Riko dkk. pun melakukannya diam-diam. Bagaimana selanjutnya? Apakah Riko dan Aki berhasil menguak kebohongan masing-masing? Bagaimana dengan cerita cinta mereka berdua? Kalian harus nonton film romantis Jepang satu ini. Recommended!!!

Keterangan
Judul: The Liar and His Lover / The Girl who Loved Lies / Kanojo wa Uso o Aishisugiteru
Sutradara: Norihiro Koizumi
Tanggal rilis: 14 Desember 2013
Genre: romantis

Pemain
Takeru Sato - Aki Ogasawara
Sakurako Ohara - Riko Koeda

Comments