-->

Drama Komedi Jepang Ouran High School Host Club (2011)

Sinopsis Drama Komedi Jepang Ouran High School Host Club (2011)

Drama komedi Ouran High School Host Club mengisahkan Fujioka Haruhi, siswi miskin yang bersekolah di sebuah sekolah elite karena mendapat beasiswa. Saking miskinnya, dia sampai tak bisa membeli seragam sekolah. Mau tak mau, dia memakai seragam SMA bekas Bapaknya, yang style-nya cowok banget.

Baru masuk sekolah, Haruhi nyasar masuk ruang Host Club. Dia mau pergi, tapi secara tidak sengaja menyenggol vas bunga yang harganya 8 juta Yen. Untuk menggantinya, dia harus menjadi asisten di klub yang terdiri dari enam cowok ganteng itu. Host Club adalah klub penghibur para cewek dan menyambut tamu sekolah, yang terdiri dari Suou Tamaki, Ootori Kyoya, Morinozuka Takashi, Haninozuka Mitsukuni, Hitachiin Hikaru dan Hitachiin Kaoru (si kembar).

Poster drama komedi Ouran High School Host Club (2011)

Tamaki menjadi ketua klub ini memiliki karakter yang ceria. Dia tak pernah marah dan pandai menarik hati cewek. Meskipun Haruhi menganggap enam member klub itu aneh, mereka membantu Haruhi mengumpulkan uang. Caranya Haruhi di-make-over mirip cowok ganteng, kemudian foto-foto Haruhi dijual. Hasil penjualannya dipakai untuk mencicil utang Haruhi, hihihi. Lucu ya?

Sejak Haruhi masuk ke Host Club, banyak kekocakan terjadi. Hal ini justru membuat mereka makin dekat satu sama lain. Mau tahu kekocakan mereka? Tonton dong drama komedi ini, hehehe.

Keterangan Drama

Judul: Ouran High School Host Club
Genre: Komedi | Sekolah
Total episode: 11
Jadwal penayangan: 22 Juli s.d 30 September 2011
Stasiun: TBS | Jumat, pukul 24:20 waktu Jepang

1 comment

  1. Hmm... Bagus!