-->

Prediksi Cerita Komik Boruto Chapter 22

Halo semuanya, lama saya tidak menulis di blog ini. Hiatus, kurang lebih dua tahun. Sebagai pembuka kembalinya saya, maka saya akan mengisi konten di blog ini yang berjudul: Prediksi Boruto Chapter 22.

Tapi sebelumnya, izinkan saya memberikan gambaran singkat cerita komik Boruto: Naruto Next Generation chapter 21.

Peringatan: artikel ini berisi spoiler. 

Boruto dkk. membuat strategi mantab untuk mengalahkan Ao dari Kirigakure. Entah dari mana datangnya, Kashin Koji (salah satu petinggi KARA) muncul untuk memperingatkan Ao tentang rencana yang disusun Boruto dkk.

Konohamaru-Mitsuki-Sarada menekan Ao dengan jutsu secara bertubi-tubi. Tentu saja, Ao bisa membaca serangan tersebut hanyalah pengalihan dari serangan utama yang akan dilancarkan Boruto. Ao menahannya. Bahkan, dia menusuk Boruto dengan pedang cakra.

Rupanya, serangan Boruto itu hanya tipuan. Boruto yang asli muncul dan menetralisir alat penyerap cakra Ao dengan alat penyerap cakra miliknya. Begitu pertahanan Ao terbuka, dia menyerangnya dengan Rasengan.

Itulah bagian akhir yang terjadi di komik Boruto chapter 21. Sekarang, marilah kita lanjutkan ke prediksi Boruto chapter 22.

Prediksi Boruto Chapter 22


Sejauh ini, kita mengetahui jika sebagian besar tubuh Ao sudah dirombak Katasuke. Pun begitu, ada kemungkinan Ao masih memiliki Byakugan. Jika benar mata Byakugan Ao ada, maka ini akan menjadi kejutan bagi Boruto dkk.

Mau tak mau. Suka tak suka. Boruto dkk. harus cepat mengatur strategi baru dalam mengatasi Byakugan Ao tersebut. Saya berharap sih Konohamaru mengeluarkan kemampuan terbaiknya disini dan Mitsuki mengeluarkan mode sage.

Mudah-mudahan, di chapter ini, Ao akan menguak sedikit informasi tentang KARA ya.

Di sisi lain, Katasuke sendirian kembali ke Konohagakure untuk memberikan data yang didapat Konohamaru. Karena kita mengetahui ada Kashin Koji sebelumnya, ada kemungkinan Katasuke akan dikejar olehnya. Hal ini menjadikan misi Katasuke sangat berbahaya. Bukan tidak mungkin, dia akan kehilangan nyawanya.

Comments