-->

Spoiler One Piece Chapter 897 – Rencana Pelarian Pulau Cacao, Pekoms!

Hai, hai, hai... kembali lagi bersama saya. Artikel saya kali ini akan mengulas tentang kelanjutan One Piece Chapter 897. Tentu saja, lagi-lagi, artikel ini berisi spoiler.

Peringatan: artikel ini berisi spoiler. 

Karena sudah ada peringatan sebelumnya, teman-teman yang tidak menyukai hal-hal yang berbau spoiler silakan membaca artikel lain di blog ini, disini.


Sebelum melanjutkannya, saya akan meringkas akhir cerita One Piece Chapter 896, dimana Luffy akhirnya memenangkan pertarungan melawan Charlotte Katakuri. Hal selanjutnya, Pekoms muncul bersama Charlotte Brulee. Dia juga ingin keluar dari dunia cermin bersama Luffy.

Bagaimana kelanjutannya?

Menurut informasi yang saya dapatkan dari beberapa sumber, inilah dia cerita komik One Piece chapter 897.

Seperti diketahui, anak-anak Big Mom berkumpul di depan cermin yang diperkirakan sebagai jalan keluar bagi Luffy. Tak jauh dari sana, Sanji tengah bersembunyi untuk menunggu waktu pas menyelamatkan sang kapten. Dan anggota bajak laut Topi Jerami lainnya, yang berada di Thousand Sunny, tiba di pelabuhan Pulau Cacao.

Dengan kekuatan yang dimiliki Brulee, Luffy dan Pekoms berhasil keluar dari dunia cermin. Pekoms menyadari, saat itu, bulan purnama telah muncul. Dia pun berubah bentuk menjadi Sulong. Para penggemar One Piece telah melihat perubahan itu ketika Carrot menyerang armada Big Mom. Berubahnya Pekoms menjadi Sulong sudah pasti menambah kekuatannya. Dan musuh yang siap menghadapi kekuatan singa Pekoms adalah Charlotte Oven.

Saat bajak laut Big Mom mulai menyerang Luffy, Sanji muncul dan menendang wajah Charlotte Raisin. Dia memegang Luffy dan meloloskan diri dengan menggunakan jurus skywalk. Namun sialnya, Yuen berhasil menangkap mereka berdua dan menjatuhkannya ke bawah lagi.

Dalam kondisi itu, Germa 66 pun datang membantu Sanji.

Vinsmokes dan tim Germa 66 lainnya muncul dalam One Piece Chapter 882 ketika mengalahkan 10 ribu pasukan Big Mom. Keluarga Vinsmoke memiliki utang besar pada Luffy dan kelompok bajak laut Topi Jerami yang telah menyelamatkan mereka selama pernikahan Sanji. Germa 66 menghancurkan semua kapal yang mengelilingi Pulau Cacao. Ichiji, Niji, Reiju, dan Yonji mendarat di pulau itu mengenakan pakaian tempur mereka. Siap membantu Sanji dan Luffy.

Comments