-->

Wanita Jepang Lagi Gandrung Gaya Rambut Tomat

Jepang memang negerinya aneh-aneh. Bagaimana tidak setelah nge-tren stoking dengan motif kucing, kini giliran gaya rambut dengan model buah tomat yang nge-tren. Tampaknya, ini disebabkan oleh perubahan musim ke musim yang lebih hangat (Maret-April) dan demi menyambut masuk sekolah. Yeah, perubahan musim serta masuk sekolah, membuat para gadis di Jepang lebih menyukai memotong rambutnya menjadi pendek—mungkin karena gerah kali ya?

Sedikit nyeleneh, gaya potongan para gadis Negeri Sakura itu mengikuti model buah tomat. WOW?

Cobalah lihat gambar berikut ini.

wanita jepang lagi gandrung gaya rambut tomat, budaya jepang
Perhatikan, gambar tersebut bukan sekadar model rambut bob biasa kan? Melainkan benar-benar menyerupai tomat lengkap dengan warna merah dan hijau. Dari atas, rambut ini benar-benar terlihat seperti tomat yang biasa kita makan.

Tapi, bukannya mendapat cibiran, model rambut tomat justru mendapat reaksi positif setelah potongan rambut ini diunggah di internet pada 30 April 2013. Ada yang bilang menginginkan rambut seperti itu, bahkan ada yang menyebutkan cantik.

Selain rambut ala tomat, baru-baru ini seorang penumpang kereta tertangkap kamera menggunakan kostum tomat. Huff, ada-ada saja memang tingkah polah orang-orang Negeri Matahari Terbit itu.[]

1 comment

  1. Hallo salam kenal dari saya Yunna dari palembang, setelah baca seluruh artikel tentang gaya rambut pada wanita jepang ini jadi terinspirasi saya, dan ternyata Gaya Rambut seperti ini memang unik.