-->

Emi Takei menjadi Pengisi Suara di Film Anime Shin-chan Versi Layar Lebar

Emi Takei, artis Jepang yang memerankan tokoh Kaoru Kamiya di film 'Rurouni Kenshin (Samurai X)', baru-baru ini dilibatkan dalam film anime Shin-chan versi layar lebar ke-22 yang berjudul "Eiga Crayon Shin-chan: Gachinko! Gyakushu no Robo To-chan".

Emi akan menjadi pengisi suara anime untuk pertama kalinya dalam film yang juga mempunyai judul bahasa Inggris 'Crayon Shin-chan the Movie: Fight! Robo-Dad's Counterattack' itu. Melansir dari laman Anime News Network, Emi Takei akan mengisi suara Teruyo Dandanbara, seorang polisi wanita yang mengakibatkan banyak masalah di markas gara-gara berkeinginan menjadi seorang detektif.

Emi Takei menjadi Pengisi Suara di Film Anime Shin-chan Versi Layar Lebar

Di samping Emi, ada juga bintang Jepang lain yang juga menjadi tamu di anime Jepang Crayon Shin-chan kali ini. Artis berbakat Crocket juga diundang untuk mengisi suara Hakase Gamma, ahli robot paling tekenal di dunia. Ini merupakan yang kedua kalinya bagi Crocket untuk terlibat di film Shin-chan.

Film terbaru Shin-chan ini mengetengahkan kisah dari ayah Shinnosuke Nohara, Hiroshi Nohara yang menjadi sesosok robot setelah ia pergi ke tukang pijat untuk mengobati punggungnya. Setelah menjadi robot, Hiroshi pun bisa mendengus lebih kuat dari kipas angin listrik. Beragam kejadian membuat sang ayah harus melindungi keluarga bersama anaknya, Shin-chan.

Sosok Wataru Takahashi yang sudah berpengalaman sebagai sutradara film-film Crayon Shin-chan sebelumnya akan kembali mengarahkan judul satu ini. Naskah filmnya ditulis oleh Kazuki Nakashima yang pernah terlibat dalam 'Gurren Lagann' dan 'Kill la Kill'. Film ke-22 Crayon Shin-chan ini akan dirilis ke publik Jepang pada 19 April 2014.

Comments