-->

Film The Last - Naruto the Movie Perlihatkan Karakter Sasuke - Kakashi Hatake

Mencatat Jepang - Desain karakter Sasuke dan Kakashi Hatake untuk The Last - Naruto the Movie telah diperlihatkan di majalah Shueisa Weekly Shonen Jump volume ke-43. Bukan hanya itu, desain dua karakter tersebut akan ditampilkan juga di beberapa cover manga, di mana akan terdapat premium advance tiket yang baru dijual pada 18 Oktober.

Desain karakter Sasuke dan Kakashi Hatake untuk The Last - Naruto the Movie telah diperlihatkan di majalah Shueisa Weekly Shonen Jump volume ke-43.

The Last - Naruto the Movie premier 6 Desember di seluruh bioskop Jepang. Ini film Naruto berdurasi panjang selama dua tahun terakhir. Di samping itu, film ini merupakan bagian besar "Naruto Shin Jidai Kaimaku Project" ( Naruto New Era Project) yang menandai anniversary ke-15 serial manga Jepang populer satu ini.

Mangaka Masashi Kishimoto diberikan tanggung jawab untuk membuat cerita orisinal, desain karakter, hingga menjadi ketua supervisor cerita. Kabarnya The Last - Naruto the Movie akan disutradarai oleh Tsuneo Kobayashi, yang sebelumnya pernah sukses dengan The twelve Kingdoms, Emma: A Victorian Romance, Kurokami The Animation.

Comments