-->

Sinopsis Film Jepang GOGO Ikemen 5

Setelah berhasil menembus dunia musik Korea dan dunia, kini boyband asal Korea, yaitu Boyfriend, mulai merambah dunia seni peran. Film pertama yang akan menjadi debut mereka adalah film Jepang berjudul GOGO Ikemen 5.

GOGO Ikemen 5 diangkat dari novel laris internet yang kemudian dibukukan dan berhasil terjual sebanyak 600.000 eksemplar di pasaran Jepang, khususnya para gadis usia 10-20 tahun.

Cerita cinta yang dibangun film Jepang ini mirip sekali dengan film Taiwan berjudul Meteor Garden, yang pernah dimainkan oleh F4. Boyfriend yang terdiri dari enam anggota, yaitu: Donghyun, Jeongmin, Youngmin, Minwoo, Kwangmin, dan Hyunseong, akan memainkan film Jepang yang mengisahkan tentang lima pemuda paling populer di sekolah. Kelima-nya unggul dalam segala bidang, termasuk olahraga dan nilai terbaik. Anak-anak murid di sekolah yang memuja-muja mereka laiknya berhala menyebut lima pemuda ini sebagai “Ikemen 5”.

boyfriend, boyband asal jepang yang akan menjadi bintang di film jepang GOGO Ikemen 5

Masalah justru hadir saat kelima pemuda ini jatuh cinta pada gadis yang sama. Hal ini membuat perpecahan di antara “Ikemen 5” dalam ego masing-masing.

Apakah salah seorang di antara mereka akan mendapatkan cinta si gadis? Atau si gadis memilih orang lain? Penasaran dengan kelanjutannya, tonton saja GOGO Ikemen 5. Oiya, sebelumnya, silakan tonton trailernya berikut ini.


Film Jepang GOGO Ikemen 5 disutradarai Sakurako Fukuyama, yang juga pernah menyutradarai film Be Crazy About Me!, akan dirilis musim panas ini.

Comments