-->

[Review] Film Jepang Itazura na Kiss Love in Tokyo

Yeah, akhirnya saya bisa update post lagi hari ini setelah hampir satu bulan lamanya hiatus tanpa kejelasan. Bukan apa-apa, saya galau memilih-milih film Jepang mana yang akan direview – saking banyaknya dan bagus-bagus semua.

Drama Jepang yang akan saya review kali ini berjudul Itazura na Kiss Love in Tokyo. Drama terbaru satu ini mengisahkan tentang cinta seorang cewek SMA bernama Aihara Kotoko (Honoka Miki) yang naksir cowok bernama Irie Naoki (Furukawa Yuki) yang diidolakan satu sekolah. Aihara kemudian nekat menulis surat cinta dengan huruf kanji untuk Irie. Hasilnya? Ditolak! Kasian ya?

Cerita cinta Aihara mendapat titik terang, ketika dia mendapat musibah. Lho kok bisa? Jadi, rumah Kotoko yang baru ditempati mendapat musibah. Jika dalam drama Korea Playfull Kiss, musibah yang mengenai Kotoko adalah gempa bumi. Namun dalam Itazura na Kiss Love in Tokyo musibah yang menimpa rumah Kotoko adalah meteor. Hahaha…

Hikmah dari musibah itu, ayah Kotoko bertemu kembali dengan sahabatnya, yang tidak lain tidak bukan adalah ayah Irie Naoki. Di sinilah mulai asyik ceritanya.

J-Dorama ini sebetulnya mempunyai berbagai versi. Jika di Taiwan berjudul It Started with Kiss, jika di Korea berjudul Playfull Kiss, dan di Jepang berjudul Itazura na Kiss Love in Tokyo. Bahkan, sampai versi anime-nya juga ada.

Keterangan Film Jepang Itazura na Kiss Love in Tokyo

Judul: Itazura na Kiss-Love in Tokyo
Penulis: Kaoru Tada (manga)
Network: Fuji TV
Episodes: Series
Genre: Romance / Comedy
Release Date: 29 Maret 2013
Language: Japanese
Country: Japan

Yeah, segini dulu sinopsis dari saya. Nanti jika sempat, beberapa episode-nya akan saya kasih spoilernya. Itu kalau sempat ya ^^

2 comments

  1. Drama Itazura na kiss yang pertama dirilis tahun 1996 dibintangi oleh TAKASHI KASHIWABARA...

  2. Iya yang mukanya culun abis, tapi justru itu kekuatannya ^^ Yiay!