-->

Film Horor Jepang: Death Note Movie 1

Detail Film Horor Jepang

Judul: Death Note Movie 1
Genre: Crime, Suspense, Fantasy, Death Game
Tanggal Rilis: 17 Juni 2006
Negara Pembuat: Jepang
Waktu: 126 menit
Produser: Toyoharu Fukuda, Takahiro Kobashi, Takahiro Sato
Sutradara: Shusuke Kaneko
Penulis Skenario: Tsugumi Oba dan Takeshi Obata (versi manga), Tetsuya Oishi

Ringkasan Sinopsis Film Horor Jepang: Death Note Movie 1

Film horor Jepang Death Note Movie 1 diawali oleh kisah seorang mahasiswa hukum bernama Light Yagami (diperankan Tatsuya Fujiwara). Light Yagami bercita-cita menjadi pengacara demi menegakkan keadilan dan hukum. Sayangnya, pola penegakan keadilan dan hukum yang diidam-idamkan Light Yagami terlalu lurus dan kaku. Dia melihat bahwa banyak sekali penjahat yang bisa memperjual-belikan hukum. Karena itu, banyak penjahat yang lolos dari jeratan hukum.

Di saat bersamaan, Light Yagami menemukan sebuah buku kematian (dikenal dengan sebutan “Death Note”) malaikat pencabut nyawa bernama Ryuku. Siapapun yang namanya ditulis dalam buku kematian itu pasti akan meninggal dengan cara yang telah diuraikan di dalamnya. Kecuali, tidak ada keterangannya. Jika demikian, target akan mengalami serangan jantung. 

Jepang pun gempar karena banyaknya kasus penjahat mati mendadak dengan satu pola: serangan jantung. Orang-orang pun berspekulasi bahwa ada orang yang telah melakukan hal tersebut secara sengaja. Tentu saja, membunuh penjahat tanpa diadili adalah pelanggar HAM. Selama beberapa waktu, pihak berwajib belum mengetahui siapa pelakunya.

Adalah L (Kenichi Matsuyama), seorang detektif muda yang eksentrik, yang kemudian secara tidak langsung menarik kesimpulan bahwa pelakunya adalah Light Yagami. Duel taktik keduanya pun tak terelakkan. Bagaimana akhirnya? Tonton saja film horor Jepang: Death Note movie 1.

Oiya, duel Light Yagami dengan L di film horor Jepang: Death Note movie 1 ini berlanjut di sekuelnya yang kedua. Akhir kata, selamat bersenang-senang ya ^^.

Para Pemain Death Note Movie 1

Tatsuya Fujiwara sebagai Light Yagami

Kenichi Matsuyama sebagai L 

Asaka Seto sebagai Naomi Misora

Trailer

Comments