-->

Review Film Animasi Jepang: Kaichou Wa Maid Sama

Detail Film Animasi Jepang

Judul: Kaichou Wa Maid Sama
Jumlah Episodes: 26 Episodes
Produser: J.C. Staff, Geneon Universal Entertainment, Hakusensha, Half H.P Studio, Sentai FilmworksL
Genre: Comedy, Romance, School, Shoujo
Durasi: 24 menit per episode

Ringkasan Sinopsis Kaichou Wa Maid Sama

Film animasi Jepang Kaichou Wa Maid Sama bercerita tentang cerita cinta remaja SMA antara Ayuzawa Misaki dengan Usui Takumi. Ya, Ayuzawa Misaki jadi siswi satu-satunya yang berhasil menduduki kursi Ketua OSIS di SMA Seika. Padahal, dulunya sekolah Misaki dikenal sebagai sekolah khusus cowok. Keahlian Misaki tak hanya jadi ketua OSIS saja. Cewek yang tinggal dengan ibu serta adiknya Suzana ini jagoan bela diri yang ditakui se-SMA. Di sisi lain, Usui Takumi, yang dikenal sebagai idola SMA Seika. Doi sering ditembak, tapi selalu menolak cinta mereka.

Review Film Animasi Jepang: Kaichou Wa Maid Sama, mencatatjepang

Takdir mempertemukan keduanya. Ketika Usui Takumi secara tak sengaja bertemu dengan Misaki di sebuah kafe. Misaki kan kerja sebagai "maid" (pelayan kafe) di luar kota. Yap, walaupun di sekolah Misaki dikenal sebagai cewek jagoan, namun di kafe tempatnya kerja dia tampil dengan dandanan kawaii. Tentu saja, ini menjadi rahasianya sendiri. Dengan kedatangan Usui, Misaki takut rahasianya ini terbongkar. Sementara dia sendiri ditekan habis-habisan oleh Usui.

Ternyata apa yang ditakutkan Misaki tidak terjadi. Usui tetap merahasiakannya. Yang terjadi malah dia jadi pelanggan setia kafe tempatnya kerja. Bahkan, mulai muncul benih-benih cinta di antara keduanya. Uhmm... Hal ini dibuktikan oleh Usui dengan melakukan beberapa hal yang justru menyelamatkan Misaki. Tak terhitung berapa kali Usui terluka demi Misaki. Namun, Misaki terlalu "polos" tidak mengerti apa maksud sebenarnya Usui melakukan hal tersebut. Atau justru Usui sendiri yang terlalu "chicken" tidak mau mengutarakan perasaannya. Entahlah...

Kalau mau lebih jelas sih nonton aja film animasi Jepang ini. Saya rekomen banget. Soalnya, untuk para penggemar romantisme, banyak adegan (scene) yang bikin melting. Ah, nanti saya terlalu spoiler lagi.[]

1 comment

  1. review filmnya bagus :) yang mau baca review film terbaru, bisa langsung ke http://www.gostrim.com selamat menonton :)