-->

Drama Komedi Romantis 'Rich Man, Poor Woman'

Ringkasan Drama Komedi Romantis 'Rich Man, Poor Woman'
Sukses dan kaya, itulah gambaran yang ada pada diri Toru Hyuga (Shun Oguri). Seorang Presdir perusahaan software terkemuka bernama Next Innovation. Ia punya satu jenis penyakit, yaitu lupa nama seseorang. Ia memiliki sahabat sekaligus rekan kerja bernama Kosuse Asahina (Arata). Orang kedua di perusahaan Next Innovation.

Sinopsis drama komedi romantis Jepang 'Rich Man, Poor Woman'

Makoto Natsui (Satomi Ishihara), seorang mahasiswi pintar, sangat pintar malah. Ia punya memori kuat terhadap segala hal. Sayangnya, rezeki selalu menjauh darinya. Karena, tiap kali melamar pekerjaan, ia selalu ditolak. Makoto akhirnya melamar di Next Innovation dan tentu saja ditolak juga. Bahkan Toru Hyuga menjuluki Makoto. Makoto kemudian menyebutkan namanya adalah Chihiro Sawaki.

Namun, Toru Hyuga justru teringat terus nama Chihiro Sawaki. Hal inilah yang membuatnya berubah pikiran untuk memperkerjakan Makoto demi menarik perhatian menteri. Kosuke Asahina tahu jika nama Chihiro Sawaki adalah palsu. Ia berusaha mencari tahu kenapa Hyuga bisa mengingat nama itu.

Keterangan drama

  • Serial ini diberi judul 'Rich Man, Poor Man' (Romaji: Ricchiman Puauman / Japanese: リッチマン, プアウーマン). 
  • Serial yang disutradarai oleh Masaki Nishiura dan Ryo Tanaka ini telah dirilis tanggal 9 Juni sampai 17 September 2012. 
  • Pemain utama serial ini adalah Shin Oguri sebagai Toru Hyuga, Satomi Ishihara sebagai Makoto Natsui / Chihiro Sawaki, dan Arata sebagai Kosuke Asahima. 

Comments