-->

Film Horor Jepang "Death Note Movie 2: The Last Name"

Detail Film Horor Jepang

Judul: Death Note 2 – The Last Name
Genre: Detective fiction, psychological thriller, supernatural
Tanggal Rilis: 28 Oktober 2006
Durasi: 139 menit
Produser: Toyoharu Fukuda, Takahiro Kobashi, Takahiro Sato
Sutradara: Shūsuke Kaneko

Ringkasan Sinopsis “Death Note 2: The Last Name”

Film horor Jepang “Death Note 2: The Last Name” merupakan kelanjutan dari “Death Note 1: The First Name”. Dikisahkan seorang artis Jepang yang sedang naik daun bernama Misa Amane (diperankan Erika Toda) menjadi kira II (sebutan untuk killer), setelah mendapatkan Death Note kedua milik Jealous – dewa kematian. Jealous memberikan Death Note miliknya untuk menyelamatkan nyawa Misa dari seorang penjahat. Akibatnya, Jealous yang selalu menjaga Misa harus hancur menjadi debu. Namun, dia sempat menitipkan Misa kepada Rem yang kemudian menggantikannya menjadi Misa.

Kenapa Misa sampai bisa membunuh dengan Death Note? Setelah mendapatkan buku tersebut, Misa diajarkan oleh Rem bagaimana cara memakai buku tersebut. Misa yang telah kehilangan seluruh anggota keluarganya gara-gara dibunuh, tak berkutik tatkala pengadilan menganggap kesaksian Misa tak cukup kuat. Alhasil, pembunuh dibebaskan. Tak lama kemudian, pembunuh tersebut meninggal terkena serangan jantung. Dibunuh oleh Light Yagami dengan Death Note-nya. Misa Amane pun diam-diam memuji aksi Light yang dikenal sebagai Kira (pembunuh, dalam bahasa Indonesia).

Film horor Jepang "Death Note 2: The Last Name"

Dalam Death Note 2 ini, kedua karakter utama, L dan Light Yagami saling bekerja sama untuk menemukan siapa Kira sebenarnya. Padahal, L masih tetap mencurigai Light Yagami adalah Kira. Memanfaatkan Misa Amane sebagai gadis yang menyukainya, Light berusaha menelusuri siapa nama asli L – seperti kita ketahui L hanyalah nama alias, dan tidak ada yang tahu siapa nama sebenarnya.

Nah, pertarungan L dan Light Yagami pun makin sengit lantaran kedekatan mereka ini. Siapa nama terakhir yang tercantum sebelum Death Note dimusnahkan? Mengingat nama asli L sudah diketahui. Siapa yang kalah? Tonton saja film horor Jepang “Death Note 2: The Last Name” di Youtube.

Death Note 2 - Youtube


Catatan: Yang saya tampilkan hanya part 1, ada part lainnya di Youtube. Met menonton!

Comments