-->

Film Horor Jepang "Death Note Movie 3: L Change the World"

Detail Film Horor

Judul: Death Note L, Change the World
Genre: Misteri, detektif, drama, thriller
Sutradara: Hideo Nakata
Rilis: 9 Februari 2008
Durasi: 129 menit

Pemain Utama

Ken'ichi Matsuyama sebagai L
Mayuko Fukuda sebagai Maki Nikaido
Narushi Fukuda

Sinopsis Death Note 3: L Change the World

Jika kamu sudah menonton Death Note 2, pada endingnya nama yang tertulis di Death Note sebelum dimusnahkan adalah nama Ryuzaki alias L alias Lawliet.

Film Horor Jepang "Death Note Movie 3: L Change the World"

Nah, di film horor Death Note 3 ini masih berhubungan dengan akhir cerita tersebut. Hanya saja, dikisahkan tentang awal L sebelum menangani kasus Death Note, tiga bulan sebelumnya. Di mana, L berusaha mengubah dunia dengan menghalangi terciptanya sebuah virus mematikan, yang akan digunakan untuk menghancurkan umat manusia. Terutama, manusia-manusia tidak penting, tapi penentuan siapa yang menentukan penting-tidaknya keberadaan seseorang? Hakim mana yang berhak menentukan hal tersebut?

Kembali ke topik!

Untuk itu L berusaha menyelamatkan Maki Nikaido (diperankan Mayuko Fukuda) seorang gadis cilik yang darahnya sudah disuntikkan anti-virus. Di sisi lain, darah Nikaido sendiri sudah mengandung virus itu sendiri. Selain Nikaido, L juga menyelamatkan seorang bocah cilik yang menemukan formula untuk memisahkan antara virus dan anti-virus dari darah Nikaido. Walaupun bocah ini tampak laiknya seorang autis dengan penyakit servant syndrom. Tapi jago matematika.

Nantinya, setelah menyelamatkan keduanya, cerita akan melompat setelah L menyelesaikan kasus Death Note. Di mana, dia menunggu 23 hari menjelang kematiannya sendiri yang telah dirancang secara indah melalui di film Death Note 2.

Comments