-->

Sinopsis Film Jepang Terbaik 'Gantz' (2011)

'Gantz' merupakan salah satu film Jepang terbaik yang diangkat dari manga karya Hiroya Oku.  Bagi Anda yang menggemari film Jepang tentu takkan melewatkan film satu ini.

Sinopsis

Sinopsis Film Jepang 'Gantz' - Live Action

Film action Jepang 'Gantz' dimulai dengan adegan pertemuan Kei Kurono (diperankan Kazunari Ninomiya) dengan Katou (Ken'ichi Matsuyama) di sebuah stasiun. Pertemuan tanpa sengaja itu terjadi saat Katou menolong calon penumpang yang terjatuh ke rel kereta bawah tanah karena mabuk. Dasar naas, setelah itu justru kaki Katou tersangkut di rel.

Katou meminta bantuan orang-orang di sekitar. Namun, tak ada yang mau menolongnya, karena kereta telah mendekat. Disitulah, ia melihat Kei Kurono, seorang temannya, dan segera meminta bantuannya. Kei sempat meragu dan terbengong-bengong hingga akhirnya turun ke rel sesaat sebelum kereta menabrak tubuhnya. Ajaibnya, adegan selanjutnya mereka berdua berada di sebuah ruangan yang ada beberapa orang lain.

Di ruangan tersebut, terdapat bola hitam besar yang disebut 'Gantz'. Gantz inilah yang memberitahukan jika orang-orang yang berada di dalam ruangan itu sebetulnya sudah mati dan diberi kesempatan kedua. Syaratnya, mereka harus membunuh alien dengan sistem poin. Barangsiapa yang bisa mencapai 100 poin, maka bisa terbebas dari "permainan" ini, bahkan bisa menghidupkan kembali orang yang diinginkan. Demi mendukung aksi tersebut, Gantz membekali mereka dengan pistol dan seragam super. Mampukah Katou dan Kei Kurono bertahan?

Detail

Judul: Gantz
Genre: -
Tanggal Rilis: 29 Januari 2011
Sutradara: Shinsuke Sato
Produser: Takahiro Sato
Pemain: Kazunari Ninomiya, Ken'ichi Matsuyama, Yuriko Yoshitaka

Comments